Penandatangan MoA FISE UNRIYO dengan St. Paul University Philipines

Dekan Fakultas Ilmu Sosial dan Ekonomi Universitas Respati Yogyakarta (UNRIYO) telah menandatangani kerjasama pengembangan pendidikan dengan St. Paul University, Phillipines pada Kamis, 4 Maret 2021 secara virtual. Kerjasama tersebut berfokus pada pengembangan keilmuan terkini di Fakultas Ilmu Sosial dan Ekonomi khususnya Program Studi Sastra Inggris program Sarjana dan Prodi Akutansi Program Sarjana (UNRIYO) dengan School of Bisnis, Accountancy, and Hospitality Management dan School of arts, Science, and Teacher Education St. Paul University, Phillipines berupa penyelenggaraan general lecture kolaborasi.

Penandatangan disaksikan oleh Rektor, Wakil Rektor Bidang Akademik dan Wakil Rektor Bidang Non-Akademik serta Kepala Biro Pengembangan dan Kerjasama baik dari UNRIYO maupun dari St. Paul University, Phillipines. Pada kesempatan itu pula diadakan diskusi singkat terkait pelaksaan teknis dari kegiatan kerjasama tersebut, termasuk di prospek kegiatan-kegiatan di tahun berikutnya. 

Kerjasama antara UNRIYO dan St. Paul University, Phillipines secara berkala akan dievaluasi dan dikembangkan dalam mendukung kegiatan akademik dan mengarah pada Merdeka Belajar Kampus Merdeka.


Berita Terkait

Webinar A-Z Broadcasting Gelaran Prodi Ilmu Komunikasi UNRIYO

UNRIYO menyelenggarakan Seminar Nasional Literasi Digital di era Revolusi I

PUSDATIN

indosat

UNRIYO Mengadakan Pengabdian Masyarakat di Desa Gading, Gunung Kidul

Kirim Komentar

Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.
994po6


Halaman Lain